Hp Harga 1 Jutaan Terbaik di Brebes

gundah mau beli hp murah yang punya kualitas rupawan? tidak  perlu khawatir, karena pricebook telah siapkan daftar hp harga 1 jutaan yang paling direkomendasikan buat dibeli.

 buat penggunaan harian, harga hp 1 jutaan di Brebes memang terbilang paling murah. kamu bisa memiliki hp baterai berkapasitas 4000-6000 mah harga murah. menggunakan baterai sebanyak ini engkaubebas beraktivitas seharian tanpa risi baterai cepat lobet.

 gak cuma itu, hp 1 jutaan di Brebes yang kami hadirkan memiliki kapasitas ram yg bervariasi, bahkan sampai 6 gb. yup, engkauga salahbaca, lantaran terdapat hp dibawah 2 juta yang dibekali ram 6 gb.

 begitu juga menurut sisi kamera, ada hp harga 1 jutaan yg telah memasang hingga san diego hills karawang empat kamera belakang. resolusinya pun besarmencapai 64 mp.

 penasaran kan. yuuk langsung saja simak pilihan hp harga 1 jutaan terbaik rekomendasi menurut pricebook.

rekomendasi hp harga 1 jutaan di Brebes

 daftar hp harga 1 jutaan dibawah ini terdiri dari semua merk, mulai berdasarkan infinix, samsung, xiaomi, realme, vivo hingga oppo.

1. redmi 9t

 hp harga 1 jutaan terbaik pertama terdapat redmi 9t. hp xiaomi ini hadir menggunakan baterai yang sudah berkapasitas 6000 mah yg sanggup memberikan daya tahan lebih usang.

 buat mengisi ulang baterainya, redmi 9t didukung teknologi fast charging 18w dengan charger hasil 22w. dari sisi performa redmi 9t ditenagai prosesor snapdragon 662.

ada 2 opsi ram yg ditawarkan, tetapi buat harga 1 jutaan adalah varian memori ram 4 gb dan rom 64 gb.

 redmi 9t juga dibekali 4 kamera belakang yang terdiri menurut sensor utama beresolusi 48 mp, lensa ultra wide 8 mp, lensa makro 2 mp & sensor depth 2 mp. sedangkan kamera depannya beresolusi 8 mp.

 sedangkan dari sisi layar telah memakai resolusi fulhd+ 1080 x 2340p menggunakan bentang seluas 6,53 inci serta sudah diproteksi gorilla glass 3.

2. infinix hot 11s nfc

 pilihan hp harga 1 jutaan lainnya terdapat hot 11s nfc. sinkron namanya, hp infinix ini telah dibekali fitur nfc buat mengecek & mengisi saldo emoney.

 sangat menarik, mengingat banderol harganya yang hanya 1 jutaan. hp infinix ini sendiri mempunyai layar 6,78 inci beresolusi fhd+ memakai refresh rate 90hz.

 kemudian terdapat 3 kamera belakang yang salahsatunya sudah memiliki resolusi 50 mp dan kamera depan 8 mp. performa infinix hot 11s nfc dipercayakan pada chipset mediatek helio g88 yg disokong ram 4 gb dan rom 64 gb.

 buat varian ram 6 gb & rom 128 gb harga infinix hot 11s nfc dipasarkan dua jutaan. hp infinix terbaru ini dibekali baterai besarlima.000 mah menggunakan 18w super charger.

 masih ditambah menggunakan dukungan power marathon technology yg akan memberi pengguna ekstra calling time waktu baterai smartphone telah 5%.

3. samsung galaxy a03s

 jika kamu mencari hp harga 1 jutaan dari samsung, pilihannya terdapat samsung galaxy a03s. meski harganya cuma sejutaan, akan tetapi samsung galaxy a03s ini dibekali kapasitas memori yang relatif akbar, yaitu ram 4 gb.

 penyimpanan internalnya sendiri sebanyak 64 gb yg masih bisa diperbesar sampai 1 tb. dengan kapasitas memori internal ini sanggup menyimpan banyak  pelaksanaan, games ataupun ribuan konten foto atau video.

 kamu pula mampu menonton video melalui layar pls infinity-v ukuran 6,lima inci, resolusi hd+ serta aspek rasio layar (20:9).

 menurut sisi kamera, samsung galaxy a03s memasang tiga sensor. serunya kamera depan yg beresolusi 5 mp dilengkapi fitur smart beauty buat mempercantik output fotor selfie.

 hp samsung sejutaan ini ditenagai chipset helio p35 octa & menggunakan baterai 5000 mah yg tahan seharian.

4. redmi 9

 bila engkausedang mencari hp 1 jutaan dengan layar manis, redmi 9 mampu jadi pilihan yg pas. layar tajam fullhd+ menggunakan resolusi 1080 x 2340 piksel plus gorilla glass 3.

 sangat nyaman buat nonton film juga kegiatan multimedia lainnya. hp ini pun sudah mendapatkan suplai daya dari baterai besarsampai 5020 mah.

 yang sukagaming juga akan merasa puas berkat penggunaan prosesor mediatek helio g80. tentunya ini merupakan spek yang ditunggu-tunggu bukan.

5. infinix hot 11

 pilihan hp harga 1 jutaan berikutnya dari infinix. ya, infinix memang dikenal mempunyai hp murah, terutama pada rentang harga 1 jutaan. yang modern terdapat infinix hot 11.

 yg membuatnya tidak selaras berdasarkan hp 1 jutaan laiinya adalah sudah bekerjasama dengan mobile legends: bang-bang. engkau mampu mendapat skin tertentu miya moon priestess yang menciptakan tampilan hp engkau jadi tidak  sama.

 performa gamingnya sendiri ditenagai chipset helio g70 yang akan disokong memori ram 4 gb dan ruang penyimpanan internal 64 gb. main game juga terasa nyaman melalui layar lebar seluas 6.6 inci.

 layarnya juga sudah memiliki resolusi fullhd+ yg sanggup menampilkan gambar lebih jernih & tajam. yang bahagia foto ada 2 kamera dibagian belakang yg masing-masing mempunyai resolusi 13 mp.

 lalu dari sisi daya memakai baterasi sebesar 5200 mah.