Vivo Y20 Spesifikasi, dan Harga Terbaru Februari 2022

Rilis: Awal Tahun 2022

Harga: Rp. 2.099.000,-

Kehadiran Vivo y20 membuat ramai persaingan ponsel kelas mid-end di Indonesia, dengan banyak keunggulan inilah ulasan tentang Vivo y20.

Desain Tampak Mahal

Hp Vivo y20 di body belakang memakai material polycarbonate, Vivo y20 punya sentuhan akhir mengkilat. Ini membuat bekas sidik jari lebih gampang menempel ketika dipakai, Vivo y20 juga dibekali jelly case bening yang langsung dipasang ketika ponsel dibeli.

Body Vivo y20 memiliki desain lengkungan 2,5 d yang apik membuat ponsel lebih ergonomis, ringan, dan pas digenggam. Di bagian belakang juga tersusun 3 kamera, diletakkan dalam satu bingkai di sisi kiri atas lengkap dengan lampu flash LED.

Bagian Ponsel vivo Y20:

– Sisi Kanan: terdapat tombol power juga berisi fitur pemindai sidik jari dan tombol volume.

– Sisi Kiri: terdapat tiga buah slot yang dapat diisi 2 buah sim card dan micro SD sekaligus.

– Sisi Bawah: ada port micro USB, Jack audio 3,5 mm, speaker, lubang microphone.

– Sisi Atas: kosong

Kualitas Layar

Layar IPS LCD ukuran 6,5 inci, resolusi HD+ kerapatan 720 ppi. Dengan teknologi in cell terbaru membuat layar jadi lebih berwarna, juga fitur mode Eye Protection untuk kurangi paparan sinar biru layar. Performa Vivo y20 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 460 fabrikasi 11 nm, ukuran prosesor octacore dengan kecepatan sampai 1,8 GHz, dipadukan dengan RAM 3GB penyimpanan internal 64GB plus dengan micro SD, didukung antarmuka Vantage OS 10,5 berbasis Android 10.

Kamera

Kamera Belakang:

– Kamera utama: 13 MP

– Depth Sensor: 2 MP

– Kamera Makro: 2 MP

Kamera Depan: 8 MP

Baterai

Baterai Vivo y20 punya kapasitas 5000 mah, dengan fitur pengisian daya cepat 18 watt. Vivo y20 juga dilengkapi teknologi reverse charging, sehingga ponsel bisa dijadikan power bank.

Di atas tentang ponsel Vivo y20, info yang ada cukup bagi anda untuk menentukan pilihan.

Segera dapatkan!! Jangan sampai anda kehabisan ponsel keren satu ini!!