Rekomendasi Sarung Tangan Motor Eiger Koleksi Terbaik

Untuk para pengendara motor yang tiap hari bepergian, pastinya membutuhkan sarung tangan motor agar kulit bagian tangan terjaga dan terlindungi dari sengatan panas matahari. Ada banyak sekali merekĀ  rekomendasi sarung tangan motor, namun Anda wajib memilih koleksi sarung tangan dari brand Eiger.

Sarung tangan dari brand Eiger adalah koleksi terbaik dan juga bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan mulai dari model hingga bahan yang digunakan. Ini beberapa rekomendasi sarung tangan Eiger yang wajib anda miliki.

1. Eiger X Chimbali WS Gloves

Adapun sarung tangan satu ini memang khusus untuk wanita dan merupakan sarung tangan full finger yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Sarung tangan ini pakai perekat velcro di bagian pergelangan dan bisa disesuaikan dengan ukuran tangan.

Terdapat fitur fingertip yang bisa memudahkan Anda menggunakan smartphone tanpa harus copot sarung tangan. Produk ini dibuat dari material nilon dengan bobot yang ringan, sehingga tidak akan membuat Anda merasa kegerahan saat berkendara apalagi untuk perjalanan yang panjang. Produk juga awet dan bisa diandalkan untuk berbagai kondisi cuaca.

2. Eiger Phaeton

Berikutnya rekomendasi sarung tangan yang cocok sekali untuk berkendara jarak jauh dan aktivitas riding. Produk ini punya keunggulan yaitu punya fitur inner protector, agar melindungi jari dari gesekan ketika berkendara dalam waktu yang lama.

Bagian perekat sarung tangan sudah menggunakan velcro agar bisa disesuaikan dengan ukuran tangan dan terdapat fitur finger tip, untuk memudahkan pemakaian ponsel tanpa harus melepas sarung tangan. Bahan dari produk ini adalah kulit asli yang sudah pasti kuat dan tidak mudah rusak juga aman untuk segala jenis cuaca.

3. Eiger New Riding Basic Half

Eiger New Riding Basic Half jadi andalan untuk Anda yang sehari-hari menggunakan motor untuk berangkat kerja ataupun sekolah dan kuliah. Produk ini hanya menutupi setengah ruas jari sehingga cocok sekali untuk yang berkendara jarak dekat.

Karena sarung tangannya hanya setengah ruas jari sehingga sangat fleksibel untuk yang berkendara sering menggunakan smartphone tanpa harus lepas sarung tangan. Keunggulan lainnya dari sarung tangan motor ini adalah punya fitur fastener tape yang bisa disesuaikan dengan pergelangan tangan anda.

Pada produk memiliki desain bagian bawah dengan material kulit sintetis antisep yang memudahkan anda untuk mencengkram setir motor.

4. Eiger Daily Riding Glove

Berikutnya Anda bisa menemukan produk sarung tangan dengan model setengah ruas jari. Produk satu ini punya keunggulan yaitu memudahkan anda untuk berkendara dan tiba-tiba harus menggunakan smartphone karena ada panggilan telepon ataupun ketika akan membalas WhatsApp.

Sarung tangan ini cocok sekali dipakai untuk harian dengan bahan yang kuat dan lembut serta tidak akan membuat Anda kegerahan. Produk juga sudah punya fitur fastener tape yang bisa disesuaikan dengan pergelangan tangan.

5. Eiger Daily Riding Combine

Untuk produk satu ini merupakan rekomendasi sarung tangan motor dengan kombinasi model full finger dan half finger yang bisa dipakai sesuai kebutuhan. Produk ini punya model kombinasi setengah ruas jari sampai di bagian ibu jari dan juga telunjuk sementara untuk full fingernya untuk bagian jari lainnya.

Produk ini sangat fleksibel dipakai untuk penggunaan gadget tanpa harus melepas sarung tangan dan membuat area jari anda tetap aman dari sinar matahari juga gesekan. Produk menggunakan bahan perekat velcro di bagian pergelangan tangan agar bisa disesuaikan dengan tangan anda jadi tidak akan longgar maupun terlalu sempit.

Itu tadi beberapa rekomendasi sarung tangan motor dari merk Eiger yang bisa jadi pilihan baik untuk para pria maupun wanita. Untuk Anda yang sedang mencari produk lainnya bagi para pekerja yang juga mengendarai motor seperti misalnya butuh tas saat riding maka bisa pilih dari merk Eiger.

Anda bisa pilih tas riding Eiger dengan koleksi terbaik dari brand ini, yang pastinya harganya cukup terjangkau dan merupakan brand lokal favorit masyarakat terutama para anak muda. Untuk beli produk tas riding ataupun sarung tangan motor dan produk lainnya bisa langsung mengunjungi website Eiger Adventure atau ke marketplace di toko official Eiger.

 

Baca juga: Cara Mencuci Jaket Parasut Paling Mudah Agar Tahan Lama