Cara Transfer Dari BCA ke OVO dan Keuntungannya

Bagi nasabah bank BCA disediakan beragam layanan yang dapat untuk membantu berbagai kebutuhan finansial yang dipunyai. Tersedia produk tabungan, pinjaman, asuransi, dan layanan keuangan yang digunakan untuk bisa melakukan transaksi keuangan yang dibutuhkan. Salah satunya adalah layanan untuk bisa mengisi saldo dompet digital OVO. Cara transfer dari BCA ke OVO mempunyai tiga pilihan yang tersedia dengan keunggulan masing-masing yang bisa didapatkan:

1. Top Up OVO lewat ATM

Ketika akan mengisi saldo OVO, cara pertama yang bisa dipilih bagi nasabah BCA adalah dengan datang ke ATM terdekat. Berbagai transaksi sekarang ini masih banyak menggunakan ATM yang akan memudahkan transaksi tanpa harus ke kantor cabang BCA terdekat. Top up OVO dan dompet digital lainnya tersebut bisa dilakukan lewat ATM yang memberikan beragam keuntungan. Seperti bisa digunakan bagi yang tidak mempunyai aplikasi mobile banking dari BCA. Sehingga masih membutuhkan untuk datang langsung ke ATM terdekat untuk bisa top up saldo OVO. Selain itu, cara ini juga bisa dimanfaatkan ketika mempunyai sinyal internet yang buruk atau wifi sedang mati. Sehingga bisa untuk tetap mengisi saldo OVO dengan datang ke ATM terdekat. Cara ini menjadi alternatif yang bisa melakukan pengisian saldo OVO kapan saja sesuai kebutuhan.

2. Top Up lewat Mobile Banking

Cara transfer dari BCA ke OVO selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi dari BCA yaitu mobile banking atau m-BCA. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk memudahkan berbagai kegiatan atau transaksi keuangan yang dibutuhkan. Bagi yang ingin top up lewat mobile banking BCA juga mempunyai langkah mudah yang bisa digunakan. Sehingga hal tersebut akan membuat pengisian saldo OVO juga akan mudah, cepat, dan praktis. Anda tinggal mengikuti langkah top up lewat m-BCA untuk mengisi saldo OVO yang dibutuhkan.

3. Top UP lewat KlikBCA

Langkah selanjutnya bagi nasabah yang memerlukan untuk mengisi saldo OVO adalah lewat klikBCA. Cara ini bisa dimanfaatkan juga bisa digunakan apabila ingin melakukan pengisian di mana saja dengan mudah dan cepat. Sehingga bagi yang ingin menggunakan OVO tetapi malas untuk keluar rumah ke ATM, maka cukup untuk menggunakan KlikBCA yang menawarkan berbagai pilihan transaksi termasuk untuk mengisi saldo OVO. Langkah pengisian di Klik BCA juga sangat mudah untuk diikuti dan bisa dimanfaatkan untuk pengisian saldo OVO kapanpun dan dimanapun.

Dengan beragam pilihan seperti di atas bisa memudahkan nasabah BCA untuk mengisi saldo OVO sesuai keinginan. Termasuk kemudahan untuk mengisi saldo OVO yang ada di genggaman tangan dengan aplikasi mobile banking dan KlikBCA yang bisa digunakan. Hal yang harus diperhatikan untuk pengisian tersebut adalah akan dikenakan biaya administrasi yaitu 1000. Biaya tersebut akan dipotong langsung dari pengisian saldo OVO yang akan ditambahkan ke akun nomor ponsel yang telah dipilih.

Cara transfer dari BCA ke OVO yang beragam dengan mudah seperti di atas, bisa menjadi pilihan untuk menggunakan dompet digital tersebut. Dompet digital OVO tersebut bisa dimanfaatkan untuk transaksi keuangan yang dibutuhkan seperti untuk belanja online, membayar makanan baik online ataupun offline, belanja di banyak merchant yang telah bekerjasama, dan juga bisa untuk melakukan pembayaran dengan QRIS. Berbagai keunggulan tersebut bisa didapatkan dengan kemudahan pengisian saldo yang dilakukan bagi nasabah BCA.