3 Seris LEGO yang Dikeluarkan Secara Resmi

Salah satu merk permainan yang cukup terkenal di kalangan masyarakat adalah LEGO, game yang satu ini memiliki segudang manfaat yang sangat baik, apalagi jika di mainkan oleh anak- anak.

LEGO ini merupakan permainan dengan merk yang sangat terkenal, hal ini tentunya menjadikan LEGO tidak luput dari plagiat. Diluar sana banyak sekali beredar LEGO palsu, pastinya Anda tidak inginkan mendapatkan lego yang palsu. Supaya Anda tida tertipu Anda ini harus sangat teliti untuk memeriksa LEGO yang akan Anda beli.

Anda harus ingat bahwa LEGO yang asli ini memiliki tulisan LEGO di bagian bulatan yang ada di semua bricknya. Selain itu LEGO yang asli juga memiliki brick yang akan pas jika Anda gabungkan, jadi tidak akan mudah lepas. Untuk LEGO yang asli juga warnanya terlihat lebih berkilau dan tampilannya terklihat kokoh.

            Saai ini tidak sedikit LEGO palsu yang ada di pasaran, biasanya para penjual ini akan menyebutkan LEGO yang di jual adalah salah satu seri dari LEGO. Saat Anda membeli LEGO secara online Anda juga harus paham mengenai seri LEGO yang resmi di keluarkan, jika Anda sudah lebih paham jadi belanja juga akan jauh lebih aman, tapi lebih baik memang membeli LEGO langsung di official storenya saja.

Hindarilah membeli LEGO di toko yang menjual dengan harga yang sangat murah, karena untuk produk yang asli ini harganya tidak terlalu murah. Yang awalnya Anda ingin lebih hemat saat membeli lego tapi Anda malah rugi karena mendapatkan barang yang palsu. Anda ini harus ingat bahwa barang yang berkualitas pastinya memiliki harga yag tidak murah. Ini dia beberapa series LEGO yang di keluarkan secara resmi:

 

  • LEGO Duplo

Pertama ada lego duplo dengan series Submarine Adventure, LEGO yang satu ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 349.000. LEGO yang satu ini bisa Anda bawa saat mandi, dan menjadikan kegiatan mandi jadi lebih seru.  Apalagi anak- anak memang sangat gemar bermain air, hal ini juga bisa Anda jadikan pilihan jika anak Anda sulit untuk mandi, dengan mengajaknya mandi sambil bermain anak juga pasti akan merasa bahagia. LEGO yang satu ini menceritakan mengenai seorang penyelam yang sedang mengambil sebuah foto di bawah laut.  LEGO series ini sudah sangat lengkap dengan ikan dan juga kapal selam yang bisa mengeluarkan gelembung saat dimasukan kedalam air. Selain itu juga masih ada ornamen lainnya yang berbau biota laut.

 

  • LEGO Creator

Selanjutnya ada LEGO Creator untuk Townhouse Pet Shop & Café. LEGO yang satu ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp 1.699.000. Pada LEGO yang satu ini terdiri dari berbagai model bagunan, untuk jenis yang satu ini sesuai dengan namanya berisi bagunan pet shop yang memiliki tiga lantai dan juga café 2 lantai. Didalamnya terdapat berbagai macam ornament yang sangat detail seperti ATM, sidewalk, traffic light, fire hydrant, bunga, dan café signage. Ditambah juga dengan 3 minifigures  yang bisa melengkapi permainan. Bagi anak Anda yang memiliki ketertarikan pada permainan konstruksi lego yang satu ini sangat cocok untuk Anda pilih. Selain bisa Anda buat menjadi pet shop atau juga café, disini Anda bisa merubahnya jadi bagunan yang lain sesuai dengan imajinasi Anda.

 

  • LEGO Disney

LEGO yang terakhir adalah LEGO Frozen, untuk LEGO Frozen Anna’s Canoe Expedition ini di bandrol dengan harga mulai dari Rp310.000.  Desain dari LEGO Frozen ini sangat fun dan juga playful, sangat cocok di mainkan oleh anak Anda yang usianya 4 tahun keatas.