Salon Panggilan, Solusi Terbaru Untuk Nyalon

Kemajuan dan kemudahan akses teknologi memunculkan ide bisnis baru yang tidak terbayangkan sebelumnya. Ide bisnis tersebut bermula dari bisnis konvensional. Salah satu diantara tren bisnis baru tersebut yakni salon panggilan.

Keunggulan Menggunakan Jasa Salon Panggilan

Salon panggilan menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin tetap nyalon namun malas untuk keluar rumah. Jasa ini semakin banyak digunakan terutama semenjak adanya pandemi covid.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan jasa salon panggilan, berikut diantaranya:

1. Layanan yang sama seperti salon biasa

Dilihat dari segi layanan, salon panggilan maupun salon biasa tidak ada perbedaan yang signifikan. Layanan yang diberikan hampir sama. Hanya saja, terdapat beberapa layanan dengan alat-alat tertentu yang tidak bisa diberikan oleh layanan salon panggilan.

Layanan yang paling umum diberikan oleh salon panggilan terdekat yaitu perawatan rambut (termasuk memotong rambut), manikur (perawatan kuku dan tangan), dan pedikur (perawatan kuku dan kaki).

Ketiga layanan tersebut tidak membutuhkan alat yang banyak. Alat-alat yang digunakan juga terbilang mudah untuk dibawa kemana-mana.

2. Tarif layanan yang tidak jauh beda

Wanita maupun pria yang suka nyalon jarang sekali memikirkan tarif yang harus dibayarkan. Mereka bisa mengeluarkan biaya ratusan hingga jutaan rupiah untuk melakukan perawatan di salon.

Tarif layanan salon panggilan memang sedikit mahal dibanding salon biasa. Namun, Anda bisa memanfaatkan diskon maupun promo untuk mendapatkan harga yang lebih murah dibanding biasanya.

3. Menghemat waktu

Keuntungan lain yang bisa Anda peroleh saat memanfaatkan jasa salon panggilan yakni menghemat waktu. Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama untuk mengantri agar dilayani. Dengan menggunakan salon panggilan, Anda bisa langsung mendapatkan service saat petugas salon sampai di rumah Anda.

Layanan salon panggilan juga menjadi salah satu solusi bagi Anda yang membutuhkan service salon dengan cepat. Misalnya, Anda ingin tampil cantik pada acara yang diadakan secara mendadak, maka salon panggilan menjadi solusi. Anda bisa memanfaatkan jasa salon panggilan terdekat agar Anda mendapatkan service dengan cepat.

4. Menghemat biaya transportasi

Selain menghemat waktu antri, Anda juga bisa menghemat biaya transportasi. Dengan tarif sedikit lebih mahal, Anda tidak perlu menghabiskan waktu di jalan untuk menuju lokasi salon.

Salon panggilan menjadi solusi bagi Anda yang tinggal di wilayah dengan tingkat kemacetan tinggi. Bayangkan jika Anda menggunakan jasa salon biasa, Anda harus menghabiskan waktu, tenaga, dan biaya untuk mencapai tempat salon berada.

Jika dihitung dengan seksama, membayar tarif salon panggilan lebih rendah dibanding tarif salon biasa ditambah biaya transportasi yang dikeluarkan. Oleh sebab itu, salon panggilan lebih unggul dibanding salon biasa di beberapa hal.

Penyedia Jasa Salon Panggilan

Home service saat ini menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Dilansir dari beberapa sumber, pengguna home service jauh lebih banyak dibanding pengguna pada salon biasa.

Salon panggilan terdekat menjadi solusi bagi Anda yang suka nyalon namun malas untuk keluar. Dengan sedikit mengeluarkan biaya lebih tinggi, Anda bisa merasakan layanan salon layaknya salon pada umumnya.

Apabila Anda ingin menemukan jasa salon panggilan terdekat, Anda bisa memanfaatkan platform sejasa.com untuk membantu. Melalui sejasa, Anda bisa menemukan berbagai daftar salon terdekat yang menggunakan layanan panggilan (home service).

Tidak hanya jasa salon panggilan, Anda bisa menemukan berbagai jasa lain tersedia di sejasa. Sejasa terkenal sebagai platform penyedia berbagai jasa yang berhubungan dengan keseharian Anda. Jika Anda butuh jasa, ingat selalu ada sejasa!