Berbagai Trik Dalam Memilih Material Keramik Untuk Pembuatan Garasi Mobil Sigra

Setiap orang tentu sudah tahu bahwa berbagai ukuran jenis mobil bisa dikatakan besar makanya dibutuhkan sebuah area khusus untuk memarkir kendaraan yang disebut dengan garasi. Dengan berukuran besar maka jangan sampai memarkir kendaraan di tempat sembarangan seperti di jalan umum. Hal tersebut akan membuat jalan menjadi lebih sempit untuk pengguna jalan lain sehingga akan membuat kemacetan hingga mengganggu pengguna jalan yang lain. Maka itulah penting bagi yang ingin berencana beli mobil maka ada baiknya untuk membuat garasi terlebih dahulu.

Dalam membuat garasi juga tidak bisa sembarangan karena harus mengikuti beberapa aturan agar garasi yang dibuat benar-benar bisa dimanfaatkan untuk kendaraan roda empat. Salah satu aturan yang harus diketahui yaitu dalam hal pemilihan material keramik. Keramik yang ada di garasi tentunya berbeda dengan yang ada di dalam rumah, makanya harus pilih yang tepat. Bagi yang belum mengetahui keramik untuk garasi, berikut ini akan diberikan triknya agar bisa pilih keramik yang benar.

Pilih yang tebal

Faktor pertama yang mesti diperhatikan adalah memilih material keramik yang cukup tebal, tujuannya adalah untuk dapat menahan bobot kendaraan. Semakin tebal keramik yang terpasang di seluruh area garasi maka akan semakin kuat untuk menahan bobot mobil jenis apa saja. Hal ini tentunya juga bergantung oleh kualitas dari keramik, makanya sangat disarankan untuk beli yang berkualitas.

Bertekstur kasar

Jika keramik yang berada di dalam rumah biasanya memiliki tekstur halus, tentunya berbeda dengan yang akan dipasang di garasi. Biasanya keramik yang ada di garasi harus bertekstur kasar, tujuannya tentu untuk agar ban tidak slip atau tergelincir ketika ingin memarkirkan kendaraan. Apalagi saat musim hujan yang membuat ban menjadi basah tentunya akan sulit di parkir di garasa jika keramiknya licin karena bisa menyebabkan slip. Hal inilah yang membuat setiap orang harus membeli keramik bertekstur kasar untuk di garasi.

Ukuran harus pas

Berikutnya adalah memiliki ukuran yang pas pada keramik karena dengan ukuran yang tepat membuat tampilan garasi menjadi lebih bagus. Biasanya bentuk dari garasi berbentuk kotak dengan ukuran lebar berkisar 2 sampai 3 meter lalu panjangnya bisa sampai 5 meter. Jika luas garasi seperti itu, maka ukuran yang disarankan yaitu mulai dari 30 x 30 centimeter hingga 50 x 50 centimeter. Dengan memilih salah satu dari rentang tersebut maka ukuran tersebut sudah ideal.

Ketiga trik diatas tentunya akan sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang sedang buat garasi yang sederhana sebelum mulai beli mobil lewat aplikasi SEVA yang tentunya jual mobil Daihatsu Sigra dan berbagia model lainnya. Aplikasi SEVA bukan hanya aplikasi biasa saja tetapi memang menjadi platform yang luar biasa dibekali dengan banyak fitur. Salah satunya adalah kalkulator pembiayaan yang bisa berfungsi untuk menghitung uang muka serta cicilan, gunakan kalkulator SEVA sekarang juga.